Jawaban "Bagaimana Kondisi Relief Oceanic Ridge? Proses Apa Yang Menyebabkan Kondisi Relief Tersebut?"

Berlatih pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini sobat akan lebih cepat memahami makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu anda dalam menghadapi tes.

By the way, kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan tentang bagaimana kondisi relief oceanic ridge? proses apa yang menyebabkan kondisi relief tersebut?. Okey, langsung saja lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah:

Bagaimana Kondisi Relief Oceanic Ridge? Proses Apa Yang Menyebabkan Kondisi Relief Tersebut?

Jawaban: #1:
Relief Oceanic Ridge adalah toporgarfi bawah laut yang terbentuk karena munculnya rantai gugusan gunung berapi di bawah laut.

Kondisi ini diakibatkan adanya aktivitas tektonik bawah laut yang menybabkan pergerakan antara 2 lempeng di dasar laut. Lempeng ini akan terpisah sehingga tebentuk celah yang nantinya akan terisi oleh magma dari perut bumi

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai “bagaimana kondisi relief oceanic ridge? proses apa yang menyebabkan kondisi relief tersebut?” kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat pengerjaan tugas kamu.

Bila teman-teman masih punya tugas lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di web ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya …

Catatan: Jangan lupa cek & ricek lagi jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..