Jawaban "Apakah Orang Oceania Dan Caribbean Itu Satu Ras/sama Atau Berbeda?​"

Apakah kamu sudah tahu, kalau mencari jawaban pertanyaan dengan memakai internet adalah pilihan efektif yang perlu kamu coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan trik mendapatkan kunci jawabannya dapat memperbaiki hasil tes pada pelajaran.

By the way, kami telah menyusun 1 cara menyelesaikan mengenai Apakah orang Oceania dan Caribbean itu satu ras/sama atau berbeda?​. Silakan lihat cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Apakah Orang Oceania Dan Caribbean Itu Satu Ras/sama Atau Berbeda?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Berbeda

Penjelasan:

Caribbean (Karibia)

Oceania (Kepulauan pasifik)

Mereka memiliki dua ras yang berbeda. Kenapa? Jarak diantara mereka terbentang jarak yang sangat luas menyebrangi pasifik.

Orang orang dari oceania memiliki ras melanesia ras yang masih dekat dengan melayu. Mereka memiliki ciri rambut keriting dan berombak, hidung pesek, aktif berburu, rambut halus, mulut lebar, dan agak berbeda dengan penduduk Polynesia.

Sementara orang carribean, mereka adalah keturuan afro-carribean hal ini disebabkan kolonisasi eropa yang membawa banyak orang afrika ke sana. Selain itu mereka juga ada campuran dari orang eropa. Afrika adalah ras asli mereka namun, memiliki banyak percampuran karena kolonialisme.

Terimakasih

Itulah cara menyelesaikan tentang “Apakah orang Oceania dan Caribbean itu satu ras/sama atau berbeda?​” yang dapat kami ulas, semoga bisa bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …