Jawaban "Apa Perbedaan Sosial Di Perkotaan Dan Perdesaaan"

Berlatih materi pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh soal ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih mudah mengerti makna dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat lebih siap tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 2 cara mengerjakan atas Apa perbedaan sosial di perkotaan dan perdesaaan. Silakan pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Apa Perbedaan Sosial Di Perkotaan Dan Perdesaaan

Jawaban: #1:

Jawaban:

sosial di perkotaan cenderung tidak peka terhadap orang lain.

sedangkan di pedesaan cenderung peka terhadap orang di sekitarnya.

Jawaban: #2:

Penjelasan:

Perubahan sosial dikota itu lebih cepat atau regresif karena disana budayanya masih berpengaruh dengan perkembangan jaman atau sudah dikatakan modern jadi pergaulannya pun berbeda lebih individualisme karena di perkotaan tidak terbiasa dengan hidup gotong royong

kalau didesa perubahan sosialnya terbilang lambat karena masih tradisional .. dan masih d terapkan sistem gotong royong sehingga masyarakatdesa iti sosialisasinya lebih tinggi dr pd daerah perkotaan

kasih jawaban terbaik ya follow akun

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai “Apa perbedaan sosial di perkotaan dan perdesaaan” kan? Semoga jawaban tadi dapat membantu pengerjaan PR sobat.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …

Catatan: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.