Jawaban "Bagaimna Perbedaan Kehiduoan Ekonomi Masyarakat Perkotaan Dan Masyarakat Perdesaa​"

Berlatih mata pelajaran dengan tehnik menjawab contoh soal ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih mudah menangkap makna dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita lebih siap ujian.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 cara menjawab dari bagaimna perbedaan kehiduoan ekonomi masyarakat perkotaan dan masyarakat perdesaa​. Okey, langsung saja lihat cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Bagaimna Perbedaan Kehiduoan Ekonomi Masyarakat Perkotaan Dan Masyarakat Perdesaa​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Masyarakat kota ekonominya lebih maju daripada masyarakat desa , masyoritas masyarakat kota bekerja sebagai pegawai dan diberi gaji minimal UMR , sedangkan masyarakat desa mayoritas hanya bercocok tanam dan mengandalkan hasil tanamannya saja .

semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

Masyarakat perkotaan identik dengan hal-hal berbau modern sehingga perekonomiannya mencakup luas terhadap sektor-sektornya seperti terdapat sektor perikanan,pariwisata, mall-mall, dan menggunakan alat transaksi yang banyak .Sementara ekonomi masyarakat pedesaan cenderung lebih sederhana dikarenakan wilayah yang terbatas, dan hanya terdapat beberapa sektor saja.Misalnya , biasanya pada desa-desa masyarakatnya bertumpu hanya pada satu sektor yaitu pertanian.Hal ini juga yang mendorong mengapa ekonomi pedesaan sangat rendah ya karena semua masyarakat bekerja pada bidang yang sama.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya …

Pesan Mimin: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.