Jawaban "Carter, Jackie, Despina, Dan Fred Masing-masing Memesan Sepotong Potongan Pizza Favoritnya. Mereka M…"

Apa kamu suka diberi pertanyaan sama guru? Tapi sobat tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan bertanya pada orang tua. Di samping itu, melihat cara mengerjakannya di internet bisa menjadi cara pilihan saat ini.

By the way, kami telah memiliki 1 cara menjawab mengenai Carter, Jackie, Despina, dan Fred masing-masing memesan sepotong potongan pizza favoritnya. Mereka m…. Monggo baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Carter, Jackie, Despina, Dan Fred Masing-masing Memesan Sepotong Potongan Pizza Favoritnya. Mereka Memilih Daging Sapi, Sayuran, Ikan, Dan Keju. Berikut Ini Adalah Petunjuk Selera Mereka: • Carter Benci Semua Makanan Laut (seafood). • Jackie Tidak Suka Makan Hasil Susu. • Despina Suka Daging Merah.• Fred Seorang Vegetarian. Siapakah Yang Favoritnya Adalah Keju?
tolong Bantuin Ya Kak..​

Jawaban: #1:

Jawab:

Carter. Karena disebutkan carter hanya benci makanan seafood sehingga keju merupakan alternatif. Sedangkan Jackie tidak mungkin, karena ia tidak menyukai produk dari susu. Despina dan Fred akan mengambil pizza varian daging sapi dan sayuran

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu 😀

Jasa tugas ig : @nugaslurd_

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya …

NB: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.