Jawaban "Tahap Tahap Upacara Mapas!! Jawab Yang Benar, Jangan Asal Jawab!​"

Di samping belajar teori, anak sekolah juga butuh latihan soal. Latihan soal peer akan membantu kamu mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat sobat memahami pola penyelesaian soal tes termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan pertanyaan saat lupa akan membantu dalam pemahaman.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 ulasan dari tahap tahap upacara mapas!! jawab yang benar, jangan asal jawab!​. Silakan lihat kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Tahap Tahap Upacara Mapas!! Jawab Yang Benar, Jangan Asal Jawab!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Pelaksanaan upacara adat Mamapas Lewu ini melalui 10 tahap/proses yang dilaksanakan secara urut yaitu Acara Basir Balian Mandurut Sangiang; Acara Basir Balian Manantan Dahiang Baya; Sial Pali Seluruh Kota Palangka Raya; Acara Penyembelihan Hewan Kurban; Acara Menurunkan Pinggan Sahur; Acara Pemberian Penginan Sukup Simpan dilanjutkan dengan Pakanan Sahur Lewu; Acara Mimbul Kuluk Metu (Penanaman hewan kurban); Acara Balian Karunya; Acara pabuli Sangiang.

Penjelasan:

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga jawaban tadi dapat mempercepat pengerjaan tugas sobat.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya …