Jawaban "Pada Babak Final Kompetisi Malida Mathematics Olympiad Tersaisa 5 Kontestan. Masing-masing Kontestan…"

Apakah teman-teman sering diberi soal sama sekolah? Tapi sobat kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, termasuk dengan belajar kelompok. Di samping itu, mencari cara mengerjakannya di internet bisa jadi trik yang baik sekarang ini.

Btw, kami telah menyiapkan 1 ulasan tentang Pada babak final kompetisi malida mathematics olympiad tersaisa 5 kontestan. masing-masing kontestan…. Silakan lihat jawabannya lebih lanjut disini:

Pada Babak Final Kompetisi Malida Mathematics Olympiad Tersaisa 5 Kontestan. Masing-masing Kontestan Mendapat Nilai Yang Berbeda ,yaitu Nilai Valdo 25, Nilai Faiq 13, Nilai Kensias 35, Nilai Aaron 24 Dan Dedi -2. Jika 3 Peringkat Teratas Mendapat Penghargaan Emas, Perak , Perunggu, Siapakah Yang Mendapatkan Penghargaan Tersebut? Tuliskan Langkah-langkah Atau Alasannya! *​

Jawaban: #1:

Jawab:

Penghargaan emas = Kensias

Penghargaan perak = Valdo

Penghargaan perunggu = Aaron

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bila diurutkan berdasar nilainya, maka peringkatnya ialah (dari teratas):

Kensias (nilai 35)

Valdo (nilai 25)

Aaron (nilai 24)

Faiq (nilai 13)

Dedi (nilai -2)

Itulah cara mengerjakan tentang “Pada babak final kompetisi malida mathematics olympiad tersaisa 5 kontestan. masing-masing kontestan…” yang dapat kami infokan, semoga dapat bermanfaat!

Pesan Admin: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.