Jawaban "Jelaskan Keterangan Dari European Free Trade Association"

Belajar mata pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh soal ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini anda akan lebih cepat mengerti intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman dalam menghadapi tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 jawaban atas Jelaskan keterangan dari European Free Trade Association. Okay, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Jelaskan Keterangan Dari European Free Trade Association

Jawaban: #1:
Eropa perdagangan bebas Asosiasi The Eropa Free Trade Association (EFTA) adalah sebuah organisasi Antarpemerintah diatur untuk promosi perdagangan bebas dan integrasi ekonomi untuk kepentingan negara-negara anggotanya empat. Asosiasi ini bertanggung jawab untuk manajemen: The EFTA Konvensi, yang membentuk dasar hukum dari organisasi dan mengatur hubungan perdagangan bebas antara negara-negara EFTA; EFTA’s jaringan di seluruh dunia perdagangan bebas dan perjanjian kemitraan; dan The Eropa ekonomi daerah (EEA) Perjanjian, yang memungkinkan tiga dari empat EFTA anggota Serikat (Islandia, Liechtenstein dan Norwegia) untuk berpartisipasi dalam Uni Eropa pasar Internal. EFTA didirikan pada tahun 1960 pada premis dari perdagangan bebas sebagai sarana untuk mencapai pertumbuhan dan kemakmuran antara negara anggotanya serta mempromosikan kerjasama ekonomi yang lebih erat antara negara-negara Eropa Barat. Selain itu, negara-negara EFTA berharap untuk memberikan kontribusi pada perluasan perdagangan global. Berdasarkan tujuan ini secara keseluruhan, EFTA hari mempertahankan pengelolaan Konvensi EFTA (perdagangan intra-EFTA), perjanjian EEA (EFTA-Uni Eropa hubungan) dan perjanjian perdagangan bebas EFTA (ketiga negara hubungan). EFTA Konvensi dan perjanjian perdagangan bebas EFTA dikelola oleh kantor Geneva, dan perjanjian EEA oleh kantor Brussels. EFTA didirikan oleh Konvensi Stockholm pada tahun 1960. Tujuan langsung dari asosiasi adalah untuk memberikan suatu kerangka untuk liberalisasi perdagangan barang antara negara anggotanya. Pada saat yang sama, EFTA didirikan sebagai mengimbangi ekonomi untuk masyarakat ekonomi Eropa lebih politis didorong (EEC). Hubungan dengan Mee, kemudian masyarakat Eropa (EC) dan Uni Eropa (UE), telah menjadi inti dari kegiatan EFTA dari awal. Pada tahun 1970, EFTA Serikat menyimpulkan perjanjian perdagangan bebas dengan EC; pada tahun 1994 EEA perjanjian mulai berlaku. Sejak awal 1990-an, EFTA telah secara aktif mengejar hubungan perdagangan dengan negara-negara ketiga dalam dan di luar Europe. Mitra pertama yang tengah dan Eropa Timur negara, diikuti oleh negara-negara di kawasan Mediterranean. Dalam beberapa tahun terakhir, EFTA’s jaringan perjanjian perdagangan bebas telah mencapai melintasi Atlantik serta ke dalam Asia. EFTA didirikan oleh tujuh negara berikut: Austria, Denmark, Norwegia, Portugal, Swedia, Swiss dan Kerajaan Inggris. Finlandia bergabung pada tahun 1961, Islandia pada tahun 1970 dan Liechtenstein pada tahun 1991. Pada tahun 1973, Inggris dan Denmark EFTA kiri untuk bergabung EC. Mereka diikuti oleh Portugal pada tahun 1986 dan Austria, Finlandia dan Swedia pada tahun 1995. Hari ini negara-negara anggota EFTA adalah Islandia, Liechtenstein, Norwegia dan Swiss.

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai “Jelaskan keterangan dari European Free Trade Association” kan? Semoga solusi tadi bisa membantu penyelesaian pekerjaan rumah kamu.

Kalau kamu punya peer lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di web ini. Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …

Catatan: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.