Jawaban "Artikan Ke Dalam Bahasa Indonesia! It Is Sunday. Ayu Wakes Up At 04.30 A.m. Then, She Tidies Up Her…"

Jika kamu ingin mendapatkan cara menyelesaikan atas soal Artikan ke dalam Bahasa Indonesia! It is Sunday. Ayu wakes up at 04.30 a.m. Then, she tidies up her…, maka kamu telah berada di website yang tepat.

By the way, kami sudah menyiapkan 2 kunci jawaban dari Artikan ke dalam Bahasa Indonesia! It is Sunday. Ayu wakes up at 04.30 a.m. Then, she tidies up her…. OK, langsung saja baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Artikan Ke Dalam Bahasa Indonesia!

It Is Sunday. Ayu Wakes Up At 04.30 A.m. Then, She Tidies Up Her Room. She Never Forgets To Pray “shubuh”. Then, She Dois Some Activities. She Has Jogging With Her Family Form 05.30 A.m To 06.39 A.m, She Goes Home At 07.00 O’clock. Then, She Wases Her Clothes And Take A Bath In The Bathroom. Her Brother, Adi Sweeps The Flor. Her Father Washes His Car And Her Mother Cooks In The Kitchen. They Finish Their Work At 09.00 O’clock And Then They Watch TV In The Livingroom Together.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Ini hari Minggu. Ayu bangun pukul 04.30 WIB, lantas merapikan kamarnya. Dia tidak pernah lupa untuk sholat “shubuh”. Kemudian, dia melakukan beberapa aktivitas. Dia jogging bersama keluarganya dari jam 05.30 sampai jam 06.39 am.Dia pulang pukul 07.00. Kemudian, dia mencuci pakaiannya dan mandi di kamar mandi. Kakaknya, Adi menyapu. Bunga itu. Ayahnya mencuci mobilnya dan ibunya memasak di dapur. Mereka menyelesaikan pekerjaan mereka.

Penjelasan:

SEMOGA TERBANTU:>

MAAF KLO SALAH

Jawaban: #2:

Jawaban:

Ini hari Minggu. Ayu bangun pukul 04.30 WIB, kemudian ia merapikan kamarnya. Dia tidak pernah lupa untuk sholat “shubuh”. Kemudian, dia melakukan beberapa aktivitas. Jogging bersama keluarganya dari jam 05.30 sampai jam 06.39 pagi, jam 07.00 pulang ke rumah. Kemudian, dia mencuci pakaiannya dan mandi di kamar mandi. Adiknya, Adi menyapu lantai. Ayahnya mencuci mobilnya dan ibunya memasak di dapur. Mereka menyelesaikan pekerjaan mereka pada pukul 09.00 dan kemudian mereka menonton TV bersama di ruang tamu.

Itulah jawaban mengenai PR di atas yang dapat kami infokan, semoga dapat membantu!

Bila anda masih punya peer lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di situs ini.

Pesan Admin: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.