Jawaban "Apa Tindakan Yg Dilakukan Santa Teresa Sehingga Dia Mendapat Nobel Perdamaain"

Selain memahami teori, anak juga butuh mempelajari soal tes. Mempelajari soal akan membantu anak sekolah memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat kamu mengerti pola penyelesaian soal termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari soal tsb. Melihat pembahasan soal ketika terlupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab atas apa tindakan yg dilakukan santa teresa sehingga dia mendapat nobel perdamaain. Monggo pelajari kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Apa Tindakan Yg Dilakukan Santa Teresa Sehingga Dia Mendapat Nobel Perdamaain

Jawaban: #1:
Hadiah uang sebesar $6.000 yang diperolehnya disumbangkan kepada masyarakat miskin di Kalkuta. Hadiah tersebut memungkinkannya untuk memberi makan ratusan orang selama setahun penuh. Ia berkata bahwa penghargaan duniawi menjadi penting hanya ketika penghargaan tersebut dapat membantunya menolong dunia yang membutuhkan.

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai “apa tindakan yg dilakukan santa teresa sehingga dia mendapat nobel perdamaain” kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan sobat.

NB: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.