Jawaban "Water Pressure… Cracks Open Small Rocks But Also Breaks Great Slabs Of Stone From The Faces Of Cli…"

Water Pressure… Cracks Open Small Rocks But Also Breaks Great Slabs Of Stone From The Faces Of Cli… adalah salah satu soal yang dapat sobat baca jawabannya disini.

By the way, kami sudah menyiapkan 2 ulasan mengenai Water pressure… cracks open small rocks but also breaks great slabs of stone from the faces of cli…. OK, langsung saja lihat cara menjawabnya selanjutnya disini:

Water Pressure… Cracks Open Small Rocks But Also Breaks Great Slabs Of Stone From The Faces Of Cliffs.
a.either
b.not Only
c.and So
d.moreover​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Jawabannya B. not only

Penjelasan:

Alasannya adalah pada kalimat tersebut tekanan air/water pressure tidak hanya membuat retakan pada kerikil, namun membuat retakan pada permukaan batu tebing. Pada opsi pilihan, yang menurut saya paling benar adalah not only yang berarti tidak hanya. Itu saja penjelasannya sih, jika memang kurang maka saya minta maaf

Jawaban: #2:

Jawaban:

Water pressure… cracks open small rocks but also breaks great slabs of stone from the faces of cliffs.

a.either

b.not only

c.and so

d.moreover

Penjelasan:

Jawaban dicetak tebal dan menggunakan Paired Conjunction atau dikenal sebagai Correlative Conjunction terdiri dari pasangan kata hubung seperti “both … and … (keduanya … dan…)”, “either …. or …. (salah satu …. atau ….)”, “neither …. nor …. (tidak …. ataupun ….)”, “not …. but …. (bukan …. tetapi ….)”, dan “not only …. but also …. (tidak hanya …. tetapi juga ….)”. Misalnya: both …. and …. “I’ll eat both cheesecake and blackforest.” (Saya akan makan cheesecake dan kue coklat.)

Semoga membantu ya.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …