Jawaban "Arti Historia Dalam Bahasa Yunani Adalah *​"

Belajar mata pelajaran dengan cara menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan cara ini sobat akan lebih mudah memahami makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu teman-teman dalam menghadapi tes.

Kami sudah memiliki 1 cara menyelesaikan atas Arti historia dalam bahasa Yunani adalah *​. OK, langsung saja pelajari cara menjawabnya selengkapnya disini:

Arti Historia Dalam Bahasa Yunani Adalah *​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Pengertian Historia dalam bahasa Yunani adalah yang berarti apa yang diketahui dari hasil penyelidikan atau ilmu .

Penjelasan:

Historia dalam bahasa Yunani adalah yang berarti apa yang diketahui dari hasil penyelidikan atau ilmu . Jika didefinisikan lebih lanjut, menurut filsuf Yunani Aristoteles, historia berarti pertelaan sistematis mengenai seperangkat alam, tanpa mempersoalkan susunan kronologis. Dalam perkembangannya, istilah history sama dengan istilah scientia yang artinya pertelaan sistematis nonkronologis tentang gejala alam. Adapun historia lebih diartikan sebagai pertelaan mengenai gejala-gejala, terutama hal ihwal manusia dalam urutan kronologis.

Dengan demikian, istilah history pada mulanya bukanlah berarti sejarah dalam pengertian sekarang, tetapi lebih dekat sebagai ilmu pengetahuan atau sains.

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

Disclaimer: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.